ARENABOLA.COM

Thursday, January 12, 2012

Tekel Johnson Sulut Kemarahan Mancini

MANCHESTER - Manajer Manchester City Roberto Mancini masih mempertanyakan mengapa pemain Liverpool Glen Johnson tetap berada di lapangan setelah menjegal Joleon Lescott di leg pertama semi final Piala Liga, Rabu.

City, pemimpin klasemen EPL, datang ke pertandingan ini tanpa Vincent Kompany karena sedang menjalani larangan empat pertandingan karena kartu merah saat menjegal Nani dengan dua kaki saat kalah pada Piala FA akhir pekan lalu oleh Manchester United.

Mereka akhirnya kalah lagi setelah kapten Liverpool Steven Gerrard mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-13 di Eastlands.

Tapi Mancini marah karena Johnson lolos dari hukuman setelah menjegal Lescott dengan dua kaki. Pria asal Italia itu menganggap ekel itu jauh lebih buruk dari apa yang Kompany lakukan saat melawan United. "Saya ingin melihat tekel Johnson," kata Mancini kepada BBC. "Saya pikir itu buruk."

Gerrard mengatakan ia terkejut oleh komentar Mancini, mengingat bagaimana manajer telah mengkritik Wayne Rooney saat mencoba untuk mengeluarkan Kompany.

"Ini mengejutkan saya karena dia mengkritik Wayne Rooney. Sekarang dia mengkritik salah satu dari kita," tuturnya. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment