Pages

Monday, February 6, 2012

De Gea Ingin Jadi Kiper Terbaik MU

DAVID De Gea berniat untuk tetap berada di Manchester United untuk beberapa tahun dan bertekad untuk diingat sebagai kiper terbaik United.

De Gea, yang didatangkan ke United dari Atletico Madrid itu telah gagal untuk tampil mengesankan di Old Trafford menyusul sejumlah kesalahan yang dilakukannya.

Namun, kiper asal Spanyol itu telah menunjukan perkembangan, pada pertandingan terakhirnya di Stamford Bridfe pada hari Minggu lalu telah membuat aksi yang memukau dengan menahan imbang Chelsea 3-3.

“Saya berniat untuk tetap bersama Manchester United selama beberapa tahun. Saya ingin menjadi kiper terbaik United dan dapat menyita perhatian. Saya ingin membantu United menciptakan sejarah,” ujarnya. De Gea juga menyingkapi perihal masa transisinya dari La Liga ke Premier League.

“Saya pikir La Liga dan Premier League adalah dua liga terbaik di dunia. Namun gaya bermain disini (Premier League) lebih berperan pada fisik, sebagai penjaga gawang, anda harus bisa melakukan itu dengan baik. Anda harus memperhatikan setiap jalannya pertandingan.” (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment