Pages

Friday, February 3, 2012

Michel Pelatih Baru Sevilla

JOSE Miguel Gonzalez Martin del Campo, atau yang lebih singkat di panggil Michel, telah resmi menjadi entrenador baru Sevilla, sebagai pengganti Marcelino Garcio Toral yang baru saja dipecat.

Marcelino didepak dari Los Rojiblancos karena telah menorehkan hasil buruk di musim ini. Dengan torehan 6 kemenangan, 8 seri, dan 7 kekalahan serta berada di posisi ke 11 klasemen sementara La Liga pada musim ini.

Michel dipilih dengan kontrak jangka pendek yang memiliki opsi diperpanjang, jika Sevilla berhasil meraih tempat di zona Liga Champion musim depan.

“Sevilla FC telah sukses mempekerjakan Jose Miguel Gonzalez, Michel sebagai manajer baru Sevilla FC pada selesai Pagi. Pelatih kelahiran Madrid ini telah menandatangani kontrak untuk sisa musim ini, yang akan otomatis diperpanjang jika ia berhasal membawa Sevilla ke Liga Champions,” bunyi pernyataan di situs resmi Sevilla.

Jika Michel gagal meraih tempat di Liga Champion, pelatih Mallorca, Joaquin Coparros akan difavoritkan menjadi pengganti Michel. Namun, pelatih kelahiran Madrid ini tidak perlu khawatir akan masa depannya. Kabarnya, Getafe telah siap kembali menampungnya.

Pada tahun 2009-11 Michel pernah sempat menjadi manajer di Getafe. (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment