ARENABOLA.COM

Monday, February 20, 2012

Schalke Hancurkan Wolfsburg 4–0 (Bundesliga)

BERLIN - Pertandingan yang berlangsung Minggu (19/2) malam antara Schalke 04 yang menjamu Wolfsburg berhasil dimenangkan oleh Schalke 04 dengan skor 4-0.

Pada menit 10 babak pertama Schalke berhasil memasukkan angka terlebih dahulu lewat gol Raul. Sepak pojok yang dieksekusi oleh Jefferson Farfan berhasil diteruskan ke Raul oleh Joel Matip, tidak membuang kesempatan bola tersebut langsung disambarnya menuju gawang. Schalke unggul dengan skor 1-0.

Hanya berselang lima menit, Klass-Jan Huntelaar memperbesar kedudukan lewat golnya pada menit 15. Umpan silang dari Christian Fuch langsung disambutnya dengan kaki kanan dan bola pun menuju sisi pojok kiri dari penjaga gawang Diego Benaglio.

Menit 35 terjadi pelanggaran di kotak penalti Wolfsburg, bek Wolfsburg, Felipe Lopes melakukan handsball dan wasit pun langsung memberikan kartu kuning dan tendangan penalti pun diberikan. Namun Huntelaar sebagai eksekutor belum berhasil memasukkan bola, tendangannya berhasil ditahan oleh Benaglio.

Pada babak kedua, menit 49, Schalke kembali memperbesar keunggulan, kali ini lewat gol Joel Matip yang mampu mengecoh kiper dengan tendangan jarak dekatnya.

Pertengahan babak kedua, Huntelaar berhasil membobol gawang Wolfsburg. Lewat umpan silang Christian Fuchs, laju bola diteruskannya lewat sundulan yang tidak mampu ditahan oleh Benaglio. Schalke akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 4-0 tanpa balas. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment