Pages

Friday, March 2, 2012

David Silva Belum Ingin Pulang Kampung

KABAR adanya ketertarikan Real Madrid untuk memboyong David Silva mendapat bantahan dari raksasa Spanyol itu sendiri. Kabar tersebut memang kencang beredar belakangan ini di media Spanyol dan Inggris. David Silva termasuk dalam pemain yang diharapkan bisa menjadikan Real Madrid sebagai raksasa Eropa di musim depan.

Tapi David Silva sendiri mengaku tak tertarik untuk kembali ke Spanyol. Fokus pemain berusia 26 tahun ini kini bersama Manchester City.

"Saya sangat senang di Inggris, saya punya kontrak dua tahun lagi dan saya ingin menghabiskannya," ungkap David Silva yang dilansir Sky Sports.

"Saat ini saya juga tak ingin pulang kampung, saya menikmati diri saya dengan orang-orang sudah memperlakukan saya dengan luar biasa dan saya harap bisa menikmatinya lebih lagi."

Mengenai rumor ketertarikan Real Madrid, David Silva mengaku tak ambil pusing karena sejauh ini sifatnya hanya selentingan kabar burung, tidak ada langkah kongkret. "Belum ada langkah nyata dari Barcelona atau Real Madrid," tegasnya. "Saya sudah berada di tempat di mana saya diinginkan." (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment