Pages

Friday, March 2, 2012

John Terry Ingin Kembali Lebih Cepat

JOHN Terry menyatakan keyakinannya bisa ambil bagian di Piala Eropa 2012 meski saat ini dibebat masalah cedera yang cukup serius.

Bek Chelsea itu mengalami masalah pada lututnya dan harus menjalani operasi minggu lalu. Diperkirakan dia harus absen hingga enam bulan sebelum bisa kembali bermain. Namun Terry yakin dirinya bisa siap lebih cepat dari perkiraan banyak orang dan kembali membela Chelsea.

"Operasi berjalan baik dan saya merasa baik-baik saja," jelasnya kepada The Sun. "Dokter bedah sudah menghilangkan serpihan tulang di lutut saya yang membuat lecet dan menyebabkan pembengkakan."

Dirinya yakin proses operasi sudah membereskan masalah yang dimilikinya dan dalam waktu dekat dirinya sudah bisa kembali bermain.

"Staff medis memang menyatakan dalam empat hingga enam minggu saya baru bisa bermain lagi, tapi saya berharap bisa lebih cepat dari itu," harapnya. "Saya pastinya bisa kembali bermain sebelum akhir musim untuk membantu tim di Liga Primer Inggris dan untuk Piala Eropa 2012." (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment