ARENABOLA.COM

Thursday, March 22, 2012

Ditahan Villarreal, Keunggulan Madrid Berkurang

MADRID - Real Madrid kembali gagal memperoleh poin penuh ketika harus bermain 1-1 oleh Villareal di El Madrigal, Rabu (21/3). Sempat unggul lewat gol Cristiano Ronaldo, The Yellow Submarin bangkit dan menyamakan kedudukan berkat gol Marcos Senna.

Madrid tampil agresif pada babak pertama. Pada menit ke-10, sundulan Pepe memanfaatkan tendangan bebas Xabi Alonso masih melenceng tipis di atas gawang Diego Lopez.

Tak lama berselang, tuan rumah balik mengancam lewat Marco Ruben. Menerima umpan terobosan dari Marcos Senna, striker asal Argentina itu gagal menaklukkan Iker Casillas.

Villareal nyaris saja menciptakan gol jika tendangan Nilmar gagal dihalau dengan baik oleh Casillas. Babak pertama ditutup dengan skor imbang tanpa gol.

Ronaldo memecah kebuntuan Madrid lewat golnya pada menit ke-62 berkat operan Mesut Ozil. Sempat mengecoh Diego Lopez, Ronaldo melesakkan tendangan mendatar dan meluncur ke gawang Villareal.

Petaka hadir pada menit ke-83 setelah Senna mencetak gol lewat tendangan bebas yang gagal dibendung Casillas. Uniknya, pada laga melawan Malaga sebelumnya, Madrid juga tertahan imbang lewat tendangan bebas Santi Cazorla yang merupakan mantan pemain Villareal.

Usai gol itu terjadi, wasit mengusir Jose Mourinho setelah sebelumnya mengusir Rui Faria pada babak pertama. Selang dua menit, Sergio Ramos mendapatkan kartu kuning kedua dan disusul oleh Mesut Ozil yang langsung mendapatkan kartu merah lantaran memprotes wasit.

Skor 1-1 pun bertahan hingga akhir babak kedua. Madrid memang masih bercokol di puncak, namun kini hanya unggul enam poin dari Barcelona di posisi ke-2. Sedangkan Villareal, posisinya masih belum aman dari ancaman degradasi. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment