Pages

Wednesday, March 7, 2012

Lorenzo Jadi Pahlawan Kemenangan Ajax

PELATIH Ajax Amsterdam Frank de Boer berterimakasih kepada Lorenzo Ebecilio yang menjadi pahlawan kemenangan 4-1 atas Roda JC Kerkrade.

Ebecilio tampil pada menit ke-31 menggantikan Miralem Sulejmani yang mendapat cedera lutut. Sepuluh menit berselang, Ebecilio melakukan kesalahan yang dimanfaatkan Roda untuk mencetak gol melalui Sanharib Malki. Ebecilio kemudian membayar kesalahan itu dengan menciptakan hat-trick pada 45 menit kedua. Semua gol dicetak dengan kaki kirinya. Satu gol Ajax lain disumbangkan Vurnon Anita.

"Saya tidak pernah lihat ada pemain yang bisa mencetak hat-trick dengan kaki yang lebih lemah. Istimewa, apalagi jika Anda dicemooh penonton," puji De Boer usai pertandingan terhadap pemain yang sebenarnya tidak kidal itu.

"Saya pernah mengalami hal seperti itu. Saya bermain untuk Barcelona di Camp Nou dan dicemooh fans. Tapi pada akhirnya saya berhasil mencetak gol kemenangan."

"Saya memaafkan Ebecilio untuk kesalahannya. Sebagai pesepakbola kita terkadang membuat kesalahan, tapi belajar dari kesalahan itu akan menjadikan kita lebih baik." (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment