Pages

Wednesday, March 7, 2012

Mauri Senang Bisa Cetak Gol ke Roma

KAPTEN Lazio Stefano Mauri merasa sangat bahagia dapat mencetak gol ke gawang AS Roma dalam laga derby della Capitale. Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut tidak mencetak gol selama setahun terakhir, karena dia juga jarang diturunkan musim ini setelah menjalani operasi.

"Saya sangat bahagia dengan gol pertama di derby, tetapi di atas semua itu untuk tim dan suporter," ujarnya. "Kami kalah terlalu banyak dan memenangkan dua pertandingan (derby) dalam musim yang sama adalah fantastis. Kami mendedikasikan kemenangan untuk fans. Sungguh sangat sulit harus absen dalam waktu yang lama, saya ingin kembali dan membantu rekan-rekan saya."

“Ini adalah tahun yang bagus untuk Lazio, meskipun unggul dalam jumlah pemain di awal pertandingan sangat memberikan keuntungan."

“Kami menderita untuk memenangkan pertandingan ini dan seharusnya kami bisa mengamankannya lebih cepat, tetapi di samping badai cedera ini adalah bukti bahwa siapa saja yang berada di lapangan, mereka semua tahu apa yang harus dilakukan dan memberikan kontribusi. Kami tidak berada di posisi ketiga dengan sia-sia."

“Saya juga mendedikasikan gol tersebut untuk ibu saya, yang barus saja menjalani sebuah operasi dan sedang duduk melihat televisi." (nur/tipsbolaoke)

No comments:

Post a Comment