ARENABOLA.COM

Wednesday, September 28, 2011

Allegri: Ibrahimovic Siap Bermain

MILAN - Pelatih AC Milan, Massimilano Allegri mengatakan, pemain bintangnya Zlatan Ibrahimovic siap untuk comeback dari cedera paha melawan Viktoria Plzen di Liga Champions.

Milan menjamu tim kecil asal Ceko itu pada Rabu, dan berpeluang memperbaiki hasil setelah pada laga pertama di kandang Barcelona, Nou Camp, berakhir dengan skor imbang 2-2.

Kesembuhan Ibra dari cedera tentu saja disambut Allegri dengan gembira, mengingat timnya saat ini tengah dilanda krisis pemain depan akibat badai cedera. Kehadiran pemain berusia 29 tahun itu memberikan dia kemudahan dalam menentukan formasi yang akan diturunkan.

"Jika ia berlatih seperti yang dia lakukan kemarin (Senin), itu menunjukkan bahwa dia baik-baik saja," kata Allegri. "Kami tidak begitu bernafsu dengan mengambil risiko terhadap dia. Dia pemain hebat. Saat dia di lapangan, Anda bisa merasakannya."

"Setelah dia di tim selalu merupakan keuntungan besar tetapi kita masih perlu menilai hal. Kemenangan besok (Rabu) adalah vital untuk mengkonsolidasikan hasil kami melawan Barcelona. Tapi yang lebih penting lagi adalah untuk menjaga jarak antara kita dengan tim lain dalam grup."

Dan dengan tim asal Belarussia, BATE Borisov, juga dalam grup ini juga, Allegri sudah berpikir tentang mencoba untuk bersaing ke puncak grup dengan Barcelona.

"Ini tentu tidak akan mudah (melawan Plzen), tapi kemenangan bisa memberi kita dorongan ekstra," katanya. "Ini akan menjadi penting (untuk menjuarai grup) untuk memberikan kita lebih mudah di babak kedua," tandasnya. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment