ARENABOLA.COM

Wednesday, September 28, 2011

Wenger Berharap pada Komitmen van Persie

LONDON - Arsene Wenger telah menantang kapten Arsenal Robin van Persie untuk menunjukkan komitmennya kepada klub dengan tampil maksimal dan meraih kemenangan saat menjamu Olympiakos di penyisihan grup Liga Champions, Rabu.

Van Persie mengagetkan Wenger pekan ini, dengan mengungkapkan kepada media bahwa dia belum siap untuk membicarakan kontrak baru dengan The Gunners.

Kontrak striker asal Belanda ini akan berakhir pada akhir musim depan, dan Wenger pun tahu bahwa Arsenal bakal dihadapkan dengan situasi yang ketika mereka terpaksa menjual Samir Nasri ke Manchester City, jika mereka gagal untuk membujuk Van Persie memperpanjang kontraknya.

Ditanya tentang masa depan Van Persie, Selasa, Wenger mengatakan: "Itu tergantung pada kita dan dia. Di sisi kami cukup transparan."

"Saya tidak mengatakan tidak ada masalah, karena hal itu tidak hanya tergantung pada kita, tetapi yang jelas adalah niat kita. Mari kita tidak membuat terlalu besar masalah itu. Dia masih terikat kontrak dua tahun ke depan, namun itu adalah waktu yang sangat lama di sepak bola.."

Untuk saat ini, Wenger terfokus untuk mendapatkan yang terbaik dari Van Persie selama sisa kontraknya. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment