ARENABOLA.COM

Thursday, September 29, 2011

Ibrahimovic Inspirator Kemenangan Milan

MILAN - Zlatan Ibrahimovic tampil mengesankan saat melakoni laga pertama setelah sembuh dari cedera, dengan menjadi inspirator bagi kemenangan Milan 2-0 atas Viktoria Plzen pada Rabu, yang membuat mereka menempel Barcelona di Grup H Liga Champions.

Pemain asal Swedia itu langsung tampil sebagai starter tim setelah dua minggu absen akibat cedera pangkal paha. Mantan striker Real Madrid itu mencetak gol lewat tendangan penalti, dan memberi assist bagi terciptanya gol kedua oleh Antonio Cassano.

Barca dan Milan yang pada matchday pertama bermain imbang 2-2, sama-sama mengumpulkan empat poin dari dua laga, namun Barca unggul dalam selisih gol setelah menghajar BATE Borisov 5-0.



Pertandingan Milan dengan Plzen berjalan menarik. Kedua tim yang baru mendapat satu poin dari hasil imbang laga pembuka, berambisi untuk meraih kemenangan.

Milan yang tengah dilanda badai cedera terutama di lini depan, beruntung dengan kesembuhan Ibrahimovic yang baru sembuh beberapa hari lalu. Sementara dua bomber lainnya, Pato dan Robinho masih berada di ruang perawatan.

Sampai babak pertama berakhir, kedua tim tidak mampu menjebol gawang lawan, meski sejumlah peluang berhasil mereka dapatkan.

Milan mencetak gol pertama pada menit ke-53 oleh Ibrahimovic melalui titik penalti. Hadiah tendangan dua belas pas diberikan setelah pemain belakang Plzen, setelah Marian Cisovsky, melanggar Ibra di kotak terlarang. Ibra yang menjadi eksekutor menunaikan tugasnya dengan baik.

Diavolo Rosso menambah keunggulan pada menit ke-66. Gol ini berawal dari aksi indvidual Ibra yang menawan, melewati beberapa pemain belakang lawan sebelum menyodorkan umpan kepada Cassano. Mantan pemain Sampdoria yang berdiri bebas itu langsung menembak ke arah gawang tanpa mampu dihadang kiper Marek Cech. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment