ARENABOLA.COM

Thursday, September 29, 2011

Penalti Telat Gagalkan Kemenangan Chelsea

VALENCIA - Gol yang dicetak striker Valencia, Roberto Soldado melalui tendangan penalti pada tiga menit sebelum laga usai, membuyarkan harapan Chelsea yang sudah unggul 1-0 lewat Frank Lampard pada menit ke-56, pada pertandingan Liga Champions Grup E.

Frank Lampard terbukti masih layak untuk Chelsea pada hari Rabu dengan gol di pertandingan Champions Grup E Liga dengan Valencia, tetapi hukuman Roberto Soldado mendapat akhir imbang 1-1 tuan rumah.

Meski bermain di kandang lawan, The Blues tampil langsung menekan. Tuan rumah nampaknya lebih berkonsentrasi pada lini pertahanan agar tidak kebobolan lebih dulu, sambil sesekali mnelakukan serangan balik.

Lampard yang tidak diturunkan pelatih Andre Villas-Boas pada laga sebelumnya di Liga Premier, menjawab keraguan sang pelatih dengan permainan cemerlang. Bersama John Obi Mikel dan Ramires, mereka lebih menguasai lini tengah. Meski begitu, sampai babak pertama berakhir, tidak ada gol yang tercipta.

Chelsea unggul lebih dulu melalui sepakan Lampard pada menit ke-56. Mendapat umpan matang dari Florent Malouda, gelandang timnas Inggris ini melepaskan tendangan keras ke arah gawang, tanpa mampu dihadang kiper Diego Alves.

Pasukan Villas Boas nampaknya bakal mengakhiri laga dengan kemenangan 1-0, sebelum nasib sial menerpa mereka pada menit ke-87, ketika wasit memberikan hadiah penalti kepada tuan rumah, setelah Salomon Kalou malakuan handball di kotak terlarang.

Soldado yang menjadi algojo, menjalankan tugasnya dengan baik, sekaligus memaksakan pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.  (nur/tipsbnolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment