ARENABOLA.COM

Wednesday, September 28, 2011

Sihir Ranieri Berlanjut ke Moskow, Inter Tundukkan CSKA 3-2

MOSKOW - Pelatih baru Inter Milan, Claudio Ranieri melanjutkan kerja menyihir juara Eropa 2010 itu meraup poin pertama mereka di Liga Champions Grup B dengan kemenangan 3-2 di kandang CSKA Moskow, Selasa.

Ranieri mengambil alih raksasa Italia itu pekan lalu menyusul pemecatan Gian Piero Gasperini setelah menelan dua kekalahan dan sekali imbang dalam membuka mereka tiga Serie A game.

Debut Ranieri pun berjalan mulus, di Serie A menang 3-1 atas Bologna diikuti oleh keberhasilan Selasa malam yang menghapus kenangan kekalahan mengejutkan 1-0 di kandang mereka pada laga pembuka Liga Champions di tangan klub Turki, Trabzonspor.

Brazilian bek Lucio dan dua pemain depan Giampaolo Pazzini dan Mauro Zarate mencetak gol saat Inter mencatat kemenangan kelima mereka atas CSKA di ajang Liga Champions.

Gelandang Alan Dzagoev dan striker asal Brasil, Vagner Love, mencetak gol balasan bagi tim 'Tentara Merah'.

"Secara umum itu adalah pertandingan yang baik, tetapi hasilnya sangat merugikan kami," kata Manajer CSKA Leonid Slutsky. "Kami bermain baik dalam menyerang, tapi lini pertahanan membuat kesalahan serius."

"Kami memberi kesempatan Inter terlalu banyak di awal pertandingan dan gagal mengamankan poin. Kekalaan di laga kandang memang menyakitkan, tetapi tidak ada yang harus disalahkan kecuali diri kita sendiri.."

Kemenangan ini untuk sementara mengangkat posisi Inter ke urutan kedua dengan tiga poin, sama dengan yang didapat Trabzonspor, yang beberapa saat lagi bermain di Lille, Perancis.

Tampil di Luzhniki Stadium, Rabu (28/9) dinihari WIB, Nerazurri memimpin lebih dulu dengan dua gol. Masing-masing oleh Lucio ketika pertandingan baru berjalan enam menit dan Giampaolo Pazzini menambah keunggulan pada menit ke-23.

Namun tuan rumah mampu mengejar ketinggalan melalui dua gol yang dilesakkan Alan Dzagoyev lewat tendangan bebas beberapa saat sebelum turun minum dan Vagner Love pada menit ke-77 membuat laga kembali sama kuat 2-2.

Namun hanya berselang satu menit setelah gol Vagner, Inter memastikan keunggulan lewat gol yang dicetak Mauro Zarate yang masuk menggantikan Pazzini, dengan memaksimalkan umpan Esteban Cambiasso.

CSKA berusaha mengejar ketinggalan pada sisa waktu, namun sampai pertandingan berakhir skor tetap 3-2 untuk kemenangan Inter. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment