ARENABOLA.COM

Wednesday, November 16, 2011

Uruguay Taklukkan Italia di Roma (Uji Coba)

ROMA - Juara Copa Amerika dan semifinalis Piala Dunia 2010, Uruguay, tampil perkasa. Kendati tidak diperkuat dua pemain andalannya Diego Forlan dan Luis Suarez, namun mereka berhasil menaklukkan Italia 1-0, dalam pertandingan persahabatan yang digelar di Roma, Rabu (16/11) dinihari WIB.

Tampil di Stadion Olimpico, Uruguay langsung memimpin ketika pertandingan baru berumur tiga menit melalui Sebastian Fernandez. Crossing rendah Martin Caceres diselesaikan Sebastian Fernandez, striker Malaga pengganti Luis Suarez yang diistirahatkan.

Tersentak oleh gol pada menit ketiga itu, Italia menggencarkan serangan. Dua peluang mereka hasilkan dalam jarak beberapa menit agen bola. Pertama lewat tembakan jarak jauh Balotelli yang kembali ditepis Muslera, lalu sundulan Pablo Osvaldo menyambut umpan silang Cristian Maggio yang masih gagal menemui sasaran.

Pada paruh kedua diawali dengan pertukaran serangan yang dimentahkan oleh kehebatan masing-masing penjaga gawang di kedua tim.

Di sisi Gli Azzurri, Gianluigi Buffon sukses menyelamatkan upaya Edinson Cavani, sementara Muslera melanjutkan performa impresifnya dengan menggagalkan peluang Simone Pepe, yang tampil menggantikan Riccardo Montolivo saat jeda.

Uruguay, yang harus bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-81 menyusul kartu kuning kedua untuk Alvaro Pereira karena handball di tepi kotak penalti, berhasil menjaga kerapatan barisan pertahanan dan menjaga kemenangan sampai pertandingan berakhir. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment