ARENABOLA.COM

Sunday, April 24, 2011

Berita Bola: Barca Makin Kokoh di Puncak

Berita Bola: Barca Makin Kokoh di Puncak

BARCELONA - Sepasang gol yang dicetak David Villa dan Lionel Messi, mengokohkan Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga dengan kemenangan 2-0 atas Osasuna, di Camp Nou, Minggu (24/4) dinihari WIB.

Barcelona tidak menampilkan sejumlah pemain inti sebagai starter. Pemain bintang seperti Lionel Messi, Xavi Hernandez dan Andres Iniesta baru diturunkan pada babak kedua, sebagai bagian dari strategi menghemat tenaga jelang leg kedua Liga Champions menghadapi Real Madrid pertengahan pekan depan.

Meski begitu, Azulgrana tampil mendominasi sepanjang permainan. Gol pertama dicetak oleh David Villa pada menit ke-25, sekaligus mengakhiri paceklik gol mantan penyerang Valencia ini sejak Februaru lalu. 

Satu gol lagi dibuat Lionel Messi pada dua menit sebelum laga usai, yang didahului kerjasama satu dua dengan Dani Alves. Gel tersebut merupakan gol ke-31 bagi Messi, unggul dua gol atas Cristiano Ronaldo. 

Tambahan tiga poin ini membuat pasukan Pep Guardiola meraih 88 poin, dan menjauh dari kejaran Real Madrid yang ada di posisi kedua. Sementara Osasuna di posisi 16 dengan 35 angka. (nur/dpa/bolaliar)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment