ARENABOLA.COM

Tuesday, April 26, 2011

Berita Bola: Gol Dzeko Menangkan City

DZEKO_11LONDON - Manchester City meraih kemenangan tipis 1-0 saat melawat ke kandang Blackburn Rovers, Ewood Park, Selasa (26/4) dinihari WIB. Namun kemenangan itu sudah cukup untuk memantapkan posisi The Citizen di Liga Champions.

City kini berada di posisi keempat dengan 59 poin dari 33 laga, menang empat poin atas Tottenham Hotspur. Sementara bagi The Rovers, kekalahan tersebut membuat posisinya terpaku di urutan ke-17 dengan 35 poin dari 34 laga. Mereka hanya unggul tiga poin dari tim juru kunci, West Ham United.

Satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan itu dicetak oleh Edin Dzeko pada menit ke-75 atau hanya tiga menit setelah dia masuk lapangan menggantikan Adam Johnson. menyongsong umpan silang yang dilepaskan David Silva, Dzeko cukup mengontrol bola sekali, sebelum melepaskan tendangan keras menjebol gawang Blackburn. Gol ini merupakan yang pertama bagi Dzeko setelah bertanding 10 kali di Premier League.

Secara keseluruhan skuad Roberto Mancini lebih menguasai jalannya pertandingan. Bahkan baru tiga menit berjalan Silva nyaris mencetak gol, sayang tendangannya membentur mistar.

Tuan rumah sempat bangkit pada awal babak kedua, namun setelah itu kembali disibukkan dengan bertahan dari serangan tim tamu. Sampai akhir laga, skor 1-0 tidak berubah. (nur/bolaliar)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment