ARENABOLA.COM

Monday, June 6, 2011

Review: Sriwijaya FC Taklukkan Persiba 1-0

SRIWIJAYA_FC_99BALIKPAPAN - Sriwijaya FC sukses meraih tiga poin dengan kemenangan 1-0, saat berlaga di kandang Persiba Balikpapan, Minggu (5/6) malam WIB.

Kemenangan ini membuat peringkat skuad asuhan Ivan Kolev naik satu tingkat ke urutan kelima dengan 41 poin, menggeser posisi Persisam Samarinda yang tertinggal dua poin. Sedangkan bagi Persiba, kekalahan itu tidak mengubah posisinya di peringkat sembilan dengan 32 poin dari 25 laga.

Bertanding di atas lapangan yang becek dan ada genangan air di beberapa tempat karena habis diguyur hujan lebat, membuat kedua tim tidak dapat mengembangkan permainan dengan baik.

Persiba yang didukung penuh suporternya menguasai permainan pada babak pertama dan awal babak kedua. Namun setelah itu justru Sriwijaya bangkit dan membombardir barisan pertahanan tuan rumah.

Serangan bertubi-tubi Sriwijaya FC akhirnya melahirkan gol kemenangan beberapa saat sebelum pertandingan berakhir, lewat tandukan Thierry Ghatussi saat menyambut umpan Ponaryo Astaman. Gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta dalam pertandingan itu. (nur/bolaliar)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment