ARENABOLA.COM

Monday, June 13, 2011

Spanyol Tahan Imbang Inggis 1-1

SPANYOL_44KOPENHAGEN - Tim Spanyol U-21 menahan imbang Inggris U-21 dengan skor 1-1 pada laga perdana Grup B Piala Eropa U21 2011, dalam laga yang digelar di Herning Stadion, Senin (13/6) dinihari WIB.

Spanyol mengambil inisiatif penyerangan dengan bermain taktis dan penguasaan bola. Mereka mencetak gol lebih dulu melalui Herrera Aguera Ander pada menit ke-14.

Gol ini berawal dari serangan cepat tim Matador, kapten tim Javi Martinez yang menyambut umpan lambung meneruskan bola ke Herrera yang berdiri bebas. Dengan sekali sentuhan, Herrera berhasil menaklukkan kiper Inggris Frankie Fielding.

Gol cepat Spanyol membuat permainan semakin terbuka. Inggris coba membalas ketinggalan, namun sampai turun minum skor masih 1-0 untuk Spanyol.

Pada babak kedua Inggris meningkatkan tempo permainan. Tapi Spanyol meladeni dengan permainan cepat sehingga kedua tim menciptakan sejumlah peluang mencetak gol.

Inggris baru bisa menyamakan kedudukan dua menit sebelum pertandingan berakhir, setelah Danny Welbeck memaksimalkan umpan Kyle Walker. Bola melesak ke gawang yang dikawal David De Gea. Skor 1-1 bertahan sampai pertandingan berakhir. (nur/bolaliar)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment