ARENABOLA.COM

Thursday, September 22, 2011

Anelka: Saya Masih Betah di Chelsea

LONDON - Nicolas Anelka menegaskan bahwa dia masih ingin menandatangani kontrak baru dengan Chelsea, meskipun manajer The Blues, Andre Villas-Boas mengatakan bahwa striker asal Prancis itu ingin pergi.

Villa-Boas mengungkapkan bahwa akhir pekan lalu Anelka telah menunjukkan kepadanya bahwa ia ingin meninggalkan klub Liga Premier saat kontraknya berakhir pada akhir musim.

Karir pemain berusia 33 tahun itu di Chelsea memang nampak suram, terutama sejak mantan manajer Carlo Acelotti dipecat pada akhhir musim lalu.

Namun mantan pemain Arsenal dan Real Madrid yang tampil teratur di bawah pelatih Villas-Boas, menegaskan bahwa ia belum memutuskan apakah sudah waktunya untuk meninggalkan Stamford Bridge atau belum.

"Saya suka Chelsea, dan saya masih ingin di sini. Saya akan melihat apa yang terjadi pada bulan Desember,  dan jika saya masih di sini, saya akan melihat apa yang terjadi pada bulan Juni."

"Saya senang di sini, aku suka klub, semua orang di sini, dan saya akan melihat apa yang terjadi. Saya sudah di sini hampir empat tahun, dan saya senang dengan apa saja yang sudah terjadi. Aku masih bahagia," tandasnya. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment