ARENABOLA.COM

Thursday, September 15, 2011

Bayern Taklukkan Villarreal 2-0


VILLARREAL - Bayern Munich berhasil memenangkan laga pertama penyisihan Grup A Liga Champions di El Madrigal, Kamis (15/9) dinihari WIB, dengan menundukkan wakil Spanyol, Villarreal 2-0.

Bayern yang tampil impresif, membua keunggulan ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit. Gol ini diawali kecekatan Franck Ribery yang berhasil mempedayai lini belakang tuan rumah, termasuk kiper Diego Lopez. Bola kemudian dioperkan kepada Toni Kroos yang dituntaskan menjadi gol.

Publik stadion El Madriga pun tersentak dengan gol cepat tim tamu. Tuan rumah berusaha menyamakan kedudukan. Dari lapangan tengah, Bruno melepaskan umpan kepada Giusepper Rossi yang berada kotak penalti lawan. Pemain asal Italia ini menyambut dengan tendangan voli ke arah gawang, namun bisa ditepis oleh kiper Manuel Neuer.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-76, Bayern menggandakan keunggulan melalui gol yang dicetak Rafinha. Berawal dari tendangan bebas yang diambil Kroos, bola diterima Rafinha dan dimaksimalkan menjadi gol. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment