ARENABOLA.COM

Monday, September 19, 2011

City Tertahan, Sunderland Pesta Gol

LONDON - Poin sempurna yang diraih Manchester City pada empat laga awal Liga Premier, gagal berlanjut pada matchday kelima, setelah ditahan imbang Fulham 2-2.

Dalam laga yang digelar di kandang Fulham, Craven Cottage, City unggul lebih dulu lewat Sergio Aguero pada menit ke-18. Mantan pemain Atletico Madrid asal Argentina yang dibeli dengan rekor transfer tertinggi bagi klub, 38 juta pound, musim panas lalu, menjebol gawang taun rumah usai menerima umpan terobosan dari David Silva. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Satu menit seusai restart, City memperbesar keunggulan menjadi 2-0, lagi-lagi gol dibuat oleh Aguero. Namun menit ke-55 tuan rumah memperkecil ketinggalan melalui Bobby Zamora.

Pada menit ke-75, publik Craven Cottage berteriak gemuruh menyambut gol penyeimbang yang dilesakkan Danny Murphy. Skor imbang ini bertahan sampai wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Sementara itu di Stadium of Light, Sunderland sukses menggelontor tamunya, Stoke City dengan empat gol tanpa balas. Titus Bramble mengawali pesta gol pada saat pertandingan baru berjalan lima menit.

Menit ke-11 The Black Cats menambah keunggulan menjadi 2-0, menyusul gol bunuh diri yang dilakukan Jonathan Woodgate. Craig Gardner mencetak gol ketiga pada menit ke-28 dan Sebastian Larsson mengukuhkan dominasi Sunderland ketika tendangan bebasnya yang mengarah ke gawang gagal dibendung kiper Asmir Begovic.(nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment