ARENABOLA.COM

Thursday, September 15, 2011

Inter Milan Takluk pada Trabzonspor


MILAN - Kejutan besar mewarnai penyisihan grup B Liga Champions. Tampil di kandang sendiri stadion Giuseppe Meazza, Kamis (15/9) dinihari WIB, Inter Milan dipermalukan tamunya, Trabzonspor, dengan skor 0-1.

Kekalahan tersebut terasa menyesakkan bagi La Benneamata, mengingat Trabzonspor tampil di fase ini karena mendapat keberuntungan menyusul dicoretnya Fenerbahce, yang terlibat pengaturan skor di liga domestik.

Satu-satunya gol yang lahir pada pertandingan itu dicetak oleh Ondrej Celustka paa menit ke-76. Dia memanfaatkan bola rebound akibat membentur mistar, untuk menjinakkan kiper Julio Cesar.

Sementara itu pada pertandingan lain Grup B, Lille bermain imbang 2-2 saat menjamu CSKA Moskow di Stadium Lille Metropole. Lille unggul lebih dulu pada menit ke-45 lewat Moussa Sow. Benoit Pedretti menambah keunggulan pada menit 57.

CSKA ganti membalas dengan mencetak dua gol melalui Seydou Doumbia pada menit ke-72 dan 90. Dengan hasil-hasil tersebut, sementara Trabzonspor nangkring posisi teratas Grup B, sedangkan Inter juru kunci. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment