ARENABOLA.COM

Friday, September 23, 2011

Lawan Stoke, MU Tampilkan Kekuatan Penuh

LONDON - Sir Alex Ferguson mengatakan bahwa timnya akan menampilkan kekuatan penuh menghadapi Stoke City, Sabtu besok, untuk mengamankan posisi puncak klasemen sementara Liga Premier.

Perjalanan MU ke kandang Stoke, Stadion Britannia, berbekal awal yang mengesankan untuk mempertahankan gelar juara. Mereka, mencetak 21 gol dalam lima kemenangan beruntun, termasuk saat mengalahkan Chelsea 3-1 akhir pekan lalu di Old Trafford.

Wayne Rooney tampil luar biasa bagi MU, dengan mencetak gol di lima pertandingan tersebut, dan untuk sementara memimpin top skorer dengan sembilan gol. Selain itu, Ferguson juga didukung oleh fakta bahwa semua striker yang ada siap ditampilkan.

Danny Welbeck kembali tampil saat menang 3-0 dari Leeds di Piala Liga, sementara Javier Hernandez sudah pulih dan berlatih kembali usai mendapat tekel kasar dari Ashley Cole akhir pekan lalu.

Mantan striker timnas Inggris, Michael Owen, juga masih menunjukkan ketajamannya lewat dua gol yang ia lesakkan ke gawang Leeds pada Selasa. Dalam laga itu, Dimitar Berbatov juga untuk kali pertama musim ini tampil 90 menit penuh.

Meskipun Stoke mendapat kabar gembira dengan pulihnya beberapa pemain inti yang mengalami cedera saat mereka menang adu pealti atas Tottenham Hotspur di ajang Piala Liga pertengahan pekan lalu, namun kapten 'The Potter' Ryan Shawcross mengaku timnya menghadapi tugas yang menakutkan melawan juara Liga Premier tersebut.

"Mereka adalah tim elit, tapi semua orang ingin mengalhakan mereka. Tapi kita tahu bahwa jika kita memiliki suporter di belakang kita dan kita bermain baik, maka kita memiliki kesempatan untuk menang," kata Shawcross.

Sementara itu Ferguson telah menaruh perhatian lebih untuk lini pertahanan, di mana ia berharap untuk kesembuhan Rio Ferdinand setelah tiga pertandingan absen karena cedera betis.

"Saya berharap Rio akan baik-baik saja untuk hari Sabtu. Ketika Anda pergi ke Stoke, Anda perlu sedikit pengalaman," kata Ferguson, yang juga tidak bisa menurunkan kapten Nemanja Vidic dan bek asal Brasil, Rafael Da Silva. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment