ARENABOLA.COM

Tuesday, September 20, 2011

Prediksi Brighton vs Liverpool (Carling Cup 2011/2012)

RASANYA tak berlebihan bila mengatakan Liverpool adalah salah satu klub yang paling dinanti. Penantian itu termasuk kiprah Si Merah di kompetisi piala yang sering menampilkan keputusan klub-klub besar seperti Liverpool memainkan sosok-sosok yang lebih sering menghuni bangku cadangan.

Seturut semakin dalamnya skuad yang ia miliki, Kenny Dalglish melihat Piala Liga ini sebagai kesempatan tampil untuk pemberikan kesempatan sejumlah pemain. Hanya, pemasangan sebagian besar pemain pelapis bisa berbahaya. Brighton, tuan rumah laga babak ketiga pada Rabu (21/9), sedang melesat dibawah manajer Gustavo Poyet.

Alasan Si Merah tak bisa meremehkan Brighton seserhana ini: mereka berada di peringkat kedua klasemen Championship dengan status tim promosi. Liverpool juga tak boleh melupakan kesuksesan Albion menyingkirkan mereka di Piala FA 1983 dan 1984, plus kemenangan liga di Anfield pada 1982. Dalam tiga musim yang berakhir dengan kejayaan Liverpool diliga, Brighton dapat menang.

Kapten Reds, Steven Gerrard, berpeluang melakoni partai pertamanya musim ini usai dipastikan absen di liga pada akhir pekan. Sang skipper tentu berharap comeback-nya tak berakhir kemalangan seperti kekalahan telak 0-4 dikandang Tottenham tiga hari sebelumnya.

Lima Laga Terakhir Brighton:
24 Agu ’11 Brighton 1 – 0 Sunderland
30 Jul ’11 Brighton 2 – 3 Tottenham
21 Jul ’11 Brighton 0 – 1 Paris Saint-Germain
19 Feb ’11 Stoke City 3 – 0 Brighton
29 Jan ’11 Watford 0 – 1 Brighton

Lima Laga Terakhir Liverpool:
18 Sep ’11 Tottenham 4 – 0 Liverpool
10 Sep ’11 Stoke City 1 – 0 Liverpool
27 Agu ’11 Liverpool 3 – 1 Bolton Wanderers
25 Agu ’11 Exeter City 1 – 3 Liverpool
20 Agu ’11 Arsenal 0 – 2 Liverpool

Head to Head:
Kedua tim belum pernah bertemu.

Perkiraan Susunan Pemain:
Brighton: Casper Ankergren, Calderón, Gordon Greer, Lewis Carl Dunk, Marcos Painter, Alan Navarro, Ryan Harley, Liam Bridcutt, Craig Noone, Ashley Barnes, Craig Mackail-Smith.

Liverpool: Doni, Daniel Agger, Fabio Aurelio, John Flanagan, Martin Kelly, Jay Spearing, Jonjo Shelvey, Jack Robinson, Milan Jovanović, David Ngog, Craig Bellamy.

Prediksi: Liverpool Menang (55 Persen)
(nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment