ARENABOLA.COM

Friday, September 23, 2011

Ribery Ingin Akhiri Karir di Bayern

BERLIN - Gelandang asal Prancis, Franck Ribery, mengatakan bahwa ia ingin mengakhiri di Bayern Munich setelah merasa nyaman di klub Bavaria yang dilatih Jupp Heynckes.

Pemain berusia 28 tahun itu direkrut Bayern dari Marseille pada tahun 2007 dan memiliki kontrak sampai 2015. Tetapi dia harus berjuang dengan cedera dan penampilan buruk selama dua musim terakhir di bawah pelatih asal Belanda, Louis van Gaal.

Tapi dia sekarang dalam form terbaik dan tiga gol teah dia cetak dalam enam pertandingan pertama Liga Jerman musim ini. Ribery mengatakan, ia bisa mengikuti jalan rekannya Bixente Lizarazu dan Willy Sagnol yang mengakhiri karir mereka di Munich.

"Tentu, mengapa tidak?" kata Ribery, yang baru saja menjadi ayah untuk ketiga kalinya, Jumat lalu. "Saya sangat senang di Munich, keluarga saya merasa sangat nyaman di sini dan anak yang baru saya benar-benar 'produk' Bavaria."

Setelah mencetak dua gol saat melabrak Freiburg 7-0 dua minggu lalu dan menjadi kreator dua gol pada kemenangan 2-0 atas Schalke Minggu lalu, Ribery dalam performa baik seperti halnya pemain sayap asal Belanda, Arjen Robben, yang  pulih dari cedera.

"Memang benar bahwa saya benar-benar bahagia. Sudah lama sejak saya merasakan seperti itu," katanya. "Bukan rahasia bahwa itu tidak benar-benar bekerja antara Louis van Gaal dan saya."

"Tapi bagi saya, masalah  sudah ditutup, saya jamin. Saya senang dengan kembalinya Jupp Heynckes, kita memiliki hubungan yang sangat baik," ujarnya. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment