ARENABOLA.COM

Monday, September 19, 2011

Spurs Bungkam Sembilan Pemain Liverpool

LONDON - Tottenham Hotspur meraih kemenangan pertama pada laga kandang pertama musim ini, dengan menggulung Liverpool 4-0 di White Hart Lane, Minggu. Pada pertandingan tersebut, dua pemain Liverpool diusir keluar lapangan, masing-masing Charlie Adam pada menit ke-28 dan Martin Skrtel menit ke-63.

Tim asuhan Harry Redknapp yang sebelumnya kalah 1-5 dari Manchester City saat menjadi tuan rumah sebelum ini, memimpin di awal babak pertama melalui sepakan Luka Modric.

Jermain Defoe membuat skor menjadi 2-0 dan striker asal Togo yang juga pemain pinjaman Manchester City, Emmanuel Adebayor, mencetak dua gol untuk. Dua gol Adebayor sekaligus membuat koleksinya menjadi tiga gol dari dua pertandingan.

Kekalahan yang diderita oleh Liverpool merupakan yang terbesar sejak ditangani Kenny Dalglish paruh kedua musim lalu, serta merupakan keberhasilan Spurs terbesar terhadap The Reds sejak 1963.

Tottenham memimpin lewat gol cepat Modric pada menit ketujuh, melalui tendangan keras yang mempedaya kiper Pepe Reina. Keunggulan ini membuat serangan tuan rumah makin gencar, apalagi setelah gelandang Liverpool asal Skotlandia, Charlie Adam diusir wasit pada menit ke-28 setelah mendapatkan kartu kuning kedua.

Harapan penggemar Liverpool bahwa timnya bakal menyamakan kedudukan semakin menyusut, ketika Skrtel juga diusir wasit pada menit ke-63 karena melanggar Gareth Bale.

Kehilangan dua pemain membuat The Reds kewalahan menahan gempuran Spurs, sehingga lahirlah tiga gol tambahan tuan rumah. Masing-masing dicetak Jermain Defoe pada menit ke-66 dan Emmanuel Adebayor menit ke-68 dan 90.(nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment