ARENABOLA.COM

Tuesday, October 11, 2011

Anzhi Bidik Neymar, Anelka dan Van Persie

Roberto Carlos
PARIS - Klub kaya asal Rusia, Anzhi Makhachkala, terus berburu pemain bintang. Setelah mendapatkan Samuel Eto'o, Yuri Zhirkov dan Balatz Dzsudsak, kini bidikan diarahkan kepada Neymar, Nicolas Anelka dan Robin Van Persie.

"Obsesi kami adalah menjadikan Anzhi sejajar dengan Real Madrid dan Barcelona," kata pelatih sekaligus pemain klub tersebut, Roberto Carlos, dalam wawancara dengan sebuah stasiun televisi di Paris, Senin (Selasa, WIB).

Mantan pemain timnas Brasil itu mengungkapkan optimis bisa menggaet Anelka dan Van Persie, yang dianggap sebagai sasaran yang paling realistis. Sejumlah dana pun sudah disiapkan untuk mendatangkan dua bintang Liga Inggris dari klub Chelsea dan Arsenal tersebut.

Informasi  dari Carlos yang bakal diangkat menjadi pelatih kepala setelah pemecatan Gadzhi Gadzhiyev, semakin menimbulkan spekulasi tentang keengganan Van Persie membuka pembicaraan untuk kontrak baru. Sedangkan Anelka, oleh Chelsea memang akan dilepas mengingat umurnya yang sudah tua.

Sedangkan untuk Neymar, Carlos mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan pemain yang bersangkutan, yang sama-sama dari Brasil. "Jika Real Madrid, Barcelona maupun MU tak mampu membeli dia dari Santos, kami akan membayarnya. Pemilik klub kami, Suleyman Kerimov akanmemberikan apa pun yang dia mau," katanya. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment