ARENABOLA.COM

Saturday, October 29, 2011

Arsenal Taklukkan Chelsea 5-3 (EPL 2011/2012)

LONDON - Arsenal tampil luar biasa saat berlaga di Stamford Bridge, kandang Chelsea, Sabtu (29/10) malam WIB. Pada pertandingan yang dijuluki sebagai 'Derby London Barat' tersebut, skuad Arsene Wenger mengungguli tuan rumah 5-3, kendati sempat tertinggal. Tiga gol The Gunners dicetak oleh Robin van Persie.

The Blues unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Frank Lampard pada menit ke-13. Namun pada menit ke-37 van Persie berhasil menyamakan kedudukan. Publik Stamford Bridge kembali gemuruh ketika sang kapten John Terry membawa pasukan Andre Villas-Boas kembali unggul saat pertandingan memasuki injury time babak pertama.

Memasuki babak kedua, Arsenal mempercepat tempo permainan. Hanya dalam interval sepuluh menit, Andre Santos dan Theo Walcott balik membuat The Gunners memimpin dengan skor 3-2.

Pada menit ke-80 Chelsea mampu menyamakan kedudukan lewat pemain asal Spanyol, Juan Mata. Tetapi dalam lima menit terakhir, van Persie mampu mencetak dua gol untuk membawa timnya unggul 5-3.

Tambahan tiga poin ini membuat Arsenal naik ke peringkat keenam klasemen sementara dengan 16 poin, sedangkan Chelsea bertahan di posisi ketiga dengan poin 19, dan membuat mereka gagal memanfaatkan kesempatan untuk merapatkan jarak dengan puncak klasemen. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment