ARENABOLA.COM

Monday, October 3, 2011

Bakal Diperiksa, Tevez Batal Pulang Kampung

MANCHESTER - Menyusul dijatuhkannya skorsing selama dua minggu menyusul penolakannya untuk turun sebagai pemain pengganti di laga Liga Champions melawan Bayern Muenchen di Allianz Arena, Selasa (27/9) lalu, striker Manchester City Carlos Tevez berniat pulang ke kampung halamannya di Argentina. Tevez diklaim hendak menenangkan diri setelah kembali terlibat perseteruan tajam dengan bos The Citizens, Roberto Mancini.

Untuk itu, Tevez dan keluarganya telah memesan tiket penerbangan ke Buenos Aires pada Jumat (30/9) lalu. Namun, di saat-saat akhir, City memblokade kepergian Tevez. City menuntut Tevez menghadiri pertemuan dengan petinggi klub yang rencananya akan digelar di Etihad Stadium, Senin (3/10).

"Kami tidak membatasi atau melarang rencana kepergian Tevez. Kami hanya meminta Tevez untuk hadir dalam eksaminasi internal klub atas kasus yang menimpanya," ujar sumber.

Sementara itu, owner klub Sheikh Mansour dan Chairman Khaldoon Al Mubarak yang mendukung penuh eksistensi Mancini, dikabarkan marah dan sangat kecewa dengan ulah Tevez. Kedua petinggi klub tersebut tampaknya tak peduli dengan tersiarnya kabar jika putra Mancini juga melakukan aksi mogok bermain di partai tim yunior seperti yang dilakukan Tevez.

Sebagai persiapan menjelang digelarnya pemeriksaan internal tersebut, pihak klub telah melakukan sejumlah langkah, di antaranya melakukan wawancara dengan setiap pemain yang dinilai mengetahui cerita sebenarnya yang terjadi di Allianz Arena. Yang menarik, kian kencang terdengar jika Tevez bakal mendapat hukuman berat atas ulahnya itu. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment