ARENABOLA.COM

Wednesday, October 26, 2011

Barcelona Incar Walcott pada Bursa Transfer Januari

BARCELONA - Ketika kondisi tim mulai membangik dan ada tanda-tanda kebangkitan, Arsenal kembali harus waspada menyusul ambisi raksasa La Liga Spanyol, Barcelona tengah mengarahkan bidikannya kepada salah seorang pilar The Gunners, Theo Walcott.

Barcelona memang terus berbenah diri, berusaha menutup setiap celah kekurangan yang ada, bila perlu dengan mendatangkan pemain bintang baru, guna mempertahankan posisinya sebagai penguasa Liga Spanyol dan Liga Champions.

Kabar tentang keinginan Blaugrana merekrut punggawa timnas Inggris itu dilansir harian Inggris, Metro. Disebutkan bahwa Theo sangat cocok untuk bergabung dengan Lionel Messi dkk. Kehadiran Theo diyakini bakal mempertajam serangan The Catalans.

Barcelona sendiri belum membuat pernyataan resmi mengenai spekulasi tersebut. Namun bila melihat beberapa partai terakhir, ketika Barca kesulitan mencetak gol menghadapi lawan yang menerapkan pertahanan ketat, maka kehadiran Walcott memang diperlukan.

Peluang mereka untuk mendapatjan pemain sayap yang lincah tersebut sangat terbuka, mengingat kontrak Walcott akan berakhir pada Juni tahun depan. Artinya, bila tidak ada perpanjangan kontrak, maka Theo bisa pergi secara gratis. Kalaupun terpaksa dijual pada Januari nanti, tentunya harga dia tidak terlalu mahal. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment