ARENABOLA.COM

Monday, October 3, 2011

Chelsea Akan Perpanjang Kontrak Bosingwa

LONDON - The Blues tengah bersiap memperpanjang kontrak Jose Bosingwa di Stamford Bridge hingga 2013. Tak hanya Bosingwa, Chelsea juga akan menawarkan kontrak perpanjangan kepada striker Didier Drogba.

Kontrak Bosingwa di Chelsea bakal berakhir pada akhir musim depan. Sempat muncul spekulasi Bosingwa segera hengkang dari Chelsea, setelah ia tak lagi jadi pilihan utama manajer Andre Villas-Boas. Sang manajer lebih memainkan Branislav Ivanovic.

Namun kini, Bosingwa agaknya bakal tetap bertahan di Chelsea. Manajemen The Blues dikabaran telah mengambil opsi klausul yang ada dalam kontrak Bosingwa.

"Ketika berbicara perpanjangan kontrak, itu selalu bagus untuk memotivasi pemain. Saat ini kami sedang membicarakan situasi ini dengan CEO dan pemain untuk mencari solusi terbaik," tutur AVB.

Chelsea juga tengah mencoba mencapai kesepakatan dengan Drogba, yang kontraknya bakal berakhir akhir musim depan. "Saya tidak melihat ada masalah besar," kata AVB.

"Pemain terikat emosional dengan klub, Didier sangat terikat emosional dengan klub, akan memperpanjang kontraknya," pungkasnya. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment