ARENABOLA.COM

Tuesday, October 25, 2011

Fergie Rombak Pertahanan, Ferdinand-Evra Tersingkir

MANCHESTER - Kekalahan telak 1-6 dari Manchester City memaksa manajer Manchester United Sir Alex Ferguson, melakukan perombakan pada lini pertahanan skuadnya. Apalagi, kapten Nemanja Vidic sudah pulih dan siap membantu lini vital tersebut.

Vidic yang tidak diturunkan saat dibantai City pekan lalu kini siap diturunkan. Fergie, sapaan akrab Ferguson, akan mengetes kebugaran pemain asal Serbia tersebut saat menghadapi tim divisi dua 'Aldershot' di laga Piala Carling. Itu untuk memastikan apakah Vidic sudah benar-benar siap untuk laga Liga Primer lawan Everton pada Sabtu mendatang.

Ferguson putus asa terhadap kondisi Vidic yang sama sekali belum tampil sejak Liga Primer musim ini digelar pada 14 Agustus. "Kembalinya Vidic dianggap penting untuk menstabilkan lini pertahanan MU," tulis mirrorfootball dalam laporan ekslusifnya.

Ferguson akan mengambil langkah radikal untuk membenahi barisan pertahanannya. Dia salah satunya akan mencoret Rio Ferdinand dan Patrice Evra sebagai harga yang mesti dibayar dari kekalahan telak 1-6.

Fabio Da Silva akan menempati posisi bek sayap kiri. Chris Smalling akan berduet bersama Vidic di jantung pertahanan dengan Phil Jones sebagai bek kanan. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment