ARENABOLA.COM

Monday, October 24, 2011

Hari Paling Buruk dalam Sejarah Ferguson

MANCHESTER - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengaku tak habis pikir dengan kekalahan telak yang diderita timnyau dalam derby Manchester. Bagi dia, kekalahan telak 6-1 di kandang sendiri adalah hari terburuk sepanjang karirnya menangani tim sepakbola.

"Saya belum pernah mengalami hal seperti ini sebelumnya," ujar pria asal Skotlandia ini, setelah timnya tidak mampu membendung gelombang serangan tim saingan satu kota, Manchester City.

"Saya tidak pernah membayangkan hasilnya akan seperti ini. Ini adalah hasil terburuk dalam sejarah saya. Bahkan ketika masih aktif sebagaipemain, saya belum pernah mengalami kekalahan dengan skor 6-1."

"Gol pertama memang cukup telak, namun sebenarnya masih bisa kita kejar. Tapi kartyu merah pada awal babak kedua benar-benar menghancurkan segalanya. Dan yang membuat saya heran, kami tetap menyerang meski sudah tertinggal 4-1 dan kalah dalam jumlah pemain."

"Harusnya pemain-pemain berpengalaman seperti Rio Ferdinand dan Patrice Evra bisa membaca situasi, dan lebih fokus dalam melakukan pertahanan. Mereka menyerang dengan tiga pemain dan kami bertahan dengan dua pemain. Ini adalah sepakbola gila. Ini adalah hari yang sangat buruk," cetusnya. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment