ARENABOLA.COM

Sunday, October 30, 2011

Juventus Sukses Bekuk Inter 2-1

MILAN - Inter Milan belum juga bisa beranjak menapaki tangga klasemen ke tingkat yang lebih tinggi. Nerazzurri kembali menelan kekalahan, saat menjamu Juventus pada partai 'Derby Italia', dengan skor tipis 1-2.

Tampil di kandang sendiri, Giuseppe Meazza, Minggu (30/10) dinihari WIB, Inter mengambil inisiatif penyerangan padda awal pertandingan. Namun mereka kurang sigap dalam mengantisipasi serangan balik, sehingga malah kebobolan lebih dulu pada menit ke-12.

Gol ini berawal dari pergerakan Stephan Lichtsteiner di rusuk kanan pertahanan lawan, kemudian melepas umpan kepada Alessandro Matri. Tembakan Matri dari jarak dekat masih bisa dihadang kiper Luca Castellazzi. Tetapi bola rebound langsung disambar Mirko Vucinic untuk membawa keunggulan tim tamu.

Tertinggal satu gol, pasukan Claudio Ranieri makin gencar melakukan penyerangan. Mereka akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-28, melalui tendangan keras Maicon yang memaksmalkan umpan dari Wesley Sneijder.

Hanya berselang lima menit, gawang Inter kembali bobol ketika Claudio Marchisio melepaskan tendangan terarah sedikit di luar kotak penalti, setelah bekerja sama satu-dua dengan Alessandro Matri.

Memasuki babak kedua, La Beneamata berusaha mengejar ketinggalan, namun sampai akhir pertandingan tak ada lagi gol yang tercipta. Kedudukan akhir tetap 2-1 untuk Juventus. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment