ARENABOLA.COM

Saturday, October 22, 2011

Lawan MU, City Akan Tampil Menyerang

MANCHESTER - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, nampaknya benar-benar ingin memperoleh pengakuan atas kehebatan timnya, dengan berusaha mengalahkan saingan satu kota, Manchester United.

Untuk itu, tiga bomber andalannya masing-masing Mario Balotelli, Sergio Aguero, dan David Silva sudah dipersiapkan mengacak-acak lini belakang Setan Merah, dan mencari kesempatan untuk mencetak gol.

Ambisi meaih kemenangan di Old Trafford begitu mengental dalam benak Mancini, sehingga pelatih yang beberapa hari lalu berharap Sir Alex Ferguson menariuh respek kepadanya itu tidak menargetkan imbang.

"Kalaupun terpaksa pertandingan diakhiri dengan hasil imbang, bagi kami itu sudah cukup bagus. Namun bukan mentalitas kami untuk memasang target seri. Kedua tim senantiasa berupaya memenangkan pertandingan. Itu yang akan kami usahakan."

Tim tuan rumah juga nampaknya tidak akan main-main menyambut 'tetangga yang berisik'. Tombak kembar Wayne Rooney dan Javier Hernandez tentu terlalu sayang untuk diistirahatkan pada partai prestisius ini. Mereka akan disokong duet winger Nani dan Ashley Young. "Pertandingan ini bisa sangat menentukan. Kami selalu menerima setiap tantangan," ujar Ferguson. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment