ARENABOLA.COM

Tuesday, October 4, 2011

Ozil tak Takut Dicemooh Penonton

Mesut Ozil
MUNICH - Gelandang tim nasional Jerman Mesut Ozil tidak takut dicemooh fans Turki saat kedua negara itu bentrok dalam laga Grup A Kualifikasi Euro 2012, Jumat (8/10) di Istanbul, Turki.

Ozil dipastikan bakal menjadi sorotan ribuan fans Turki. Pasalnya, pemain kelahiran Gelsenkirchen, Jerman, itu adalah keturunan bangsa Turki. Namun, dia lebih memilih membela timnas Jerman ketimbang negeri leluhurnya.

Meski tahu bakal dicemooh penonton, Ozil menyatakan siap bermain bersama Der Panzer secara profesional.

"Ada kemungkinan penonton menyoraki saya, tetapi itu tidak akan mempengaruhi saya. Aku bisa menghadapi situasi seperti itu secara profesional," kata pemain berusia 22 tahun itu.



Ozil berjanji tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan kepada dirinya. Dia berharap bisa bermain maksimal, ngotot, dan memberikan kemenangan untuk timnas Jerman. "Kami ingin tetap tak terkalahkan," katanya.

Laga kontra Turki memang bukan yang pertama bagi Ozil. Setahun lalu, Ozil pernah mencetak gol untuk Jerman saat menjamu Turki di Berlin. Tetapi untuk menghormati keluarga dan leluhurnya, Ozil tidak merayakan gol tersebut. Ironisnya, aksi itu tidak membuat fans Turki berhenti menghujat Ozil.

"Saya berpikir bahwa warga Turki bangga melihat aku bermain terus di Real Madrid," kata Ozil.(nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment