ARENABOLA.COM

Thursday, October 27, 2011

Roma Telan Kekalahan, Lazio Dipaksa Imbang (Liga Serie A)

ROMA – Dua tim asal ibukota Italia, AS Roma dan Lazio gagal meraih hasil maksimal pada lanjutan Liga Serie A Italia, Kamis (27/10) dinihari Wib.

AS Roma secara mengejutkan kalah 1-2 dari Genoa, meskipun menguasai jalannya pertandingan yang digelar di Comunale Luigi Ferraris.

Genoa bahkan unggul lebih dulu pada menit ke-38 lewat gol Bosko Jankovic. Dari tengah kotak penalti, ia meneruskan umpan dari Rodrigo Palacio, dan bola masuk di sudut kanan bawah gawang Maarten Stekelenburg.

Roma menyamakan kedudukan melalui Fabio Borini pada menit ke-82, dengan memaksimalkan umpan dari Marco Borriello. Bola melesak ke sudut kiri atas gawang Sebastien Frey.

Sial bagi Roma, hanya kurang satu menit dari waktu reguler, mereka kembali kebobolan, kali ini oleh Juraj Kucka. Dari tengah kotak penalti ia menanduk umpan Alexander Merkel masuk sudut kanan bawah gawang Stekelenburg.

Pada pertandingan lain, Lazio yang menjamu Catania gagal memaksimalkan kesempatan untuk meraih poin penuh. Kedua tim harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Lazio unggul lebih dulu melalui tandukan Miroslav Klose pada menit ke-17, memaksimalkan umpan silang Christian Brocchi. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua Catania mampu menyamakan kedudukan, tepatnya menit ke-63, ketika kiper Lazio, Federico Marchetti, gagal menghadang bola tendangan kaki kiri Gonzalo Bergessio. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment