ARENABOLA.COM

Wednesday, October 19, 2011

Taklukkan Zagreb 2-0, Ajax Hidupkan Peluang

BUCHAREST – Ajax Amsterdam menghidupkan peluang untuk lolos ke babak berikutnya, setelah menang 0-2 saat berlaga di kandang Dinamo Zagreb, pada laga kualidikasi Liga Champions Eropa grup D di Stadion Maksimir Zagreb, Rabu (19/10) dinihari Wib.

Klub asal Belanda yang pada laga sebelumnya digulung Real Madrid itu bermain agresif dan memainkan tempo cepat, meski tim lawan mendapat dukungan penuh dari penonton.

Tim asuhan Frank De Boer itu tampil bersemangat dan menciptakan sejumlah peluang pada babak pertama. Namun sampai turun minum skor 0-0 tidak berubah.

Pada babak kedua Miralem Sulejmani dkk meningkatkan tempo permainan. Akhirnya Derk Boerrigter memecah kebuntuan melalui gol yang dia cetak saat restart baru berjalan empat menit, memaksimalkan umpan yang diberikan Sulejmani.

Tertinggal satu gol, tuan rumah mencoba bangkit. Namun Ajax tidak mengendurkan serangan, sehingga permainan pun menjadi terbuka. Pada menit ke-90, Christian Eriksen memperbesar keunggulan bagi Ajax, 2-0. Skor tersebut bertahan hingga laga usai. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment