ARENABOLA.COM

Monday, November 14, 2011

Bale dan Ramsey Dicemooh Penggemar Wales

CARDIFF - Meskipun sukses mengantarkan Wales meraih kemenangan telak telak 4-1 atas Norwegia, namun winger Gareth Bale dan gelandang Aaron Ramsey malah dicemooh penggemarnya. Padahal Bale bahkan tampil mengesankan dan mencetak gol pembuka.

Kekecewaan fans tidak lepas dari keputusan Bale dan Ramsey yang tetap ingin membela tim Britania Raya pada Olimpiade 2012 di London. Fans khawatir kedua pemain tersebut mengalami cedera sehingga bakal merugikan Wales.

Sebagian besar penggemar dan asosiasi sepakbola Wales tidak mendukung pembentukan tim Britania, karena mereka khawatir eksistensinya sebagai negara independen di pentas sepakbola internasional bakal dicabut. Hal serupa dilakukan Skotlandia dan Irlandia Utara.

Meski begitu, asosiasi sepakbola Wales tidak memberikan larangan khusus bagi Bale dan Ramsey untuk bermain di Olimpiade. Tapi badan sepakbola tertinggi di Wales ini tetap menghargai setiap pendapat para fans.

"Ada beberapa fans yang memilih untuk menyuarakan pendapat mereka mengenai isu seleksi tim Britania Raya. Tapi kami memiliki petugas keamanan, jadi para pemain tidak pernah berada dalam bahaya. Kami menghargai hak para suporter untuk beropini," jelas juru bicara Asosiasi Sepak bola Wales. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment