ARENABOLA.COM

Wednesday, November 16, 2011

Rep Ceko Amankan Tiket ke Putaran Final (Play-off Euro 2012)

PODROGICA - Republik Ceko sukses mendapatkan tempat di putaran final Euro 2012 setelah menyudahi perjuangan Montenegro di babak play-off dengan skor agregat 3-0.

Tampil di depan pendukung sendiri di Stadion Pod Godricom, Rabu (16/11) dinihari WIB, Montenegro berusaha mengejar defisit dua gol yang mereka alami pada leg pertama. Terlebih, mereka juga termotivasi untuk berusaha tampil pertama kali pada turnamen besar setelah menjadi negara merdeka.

Karena itu mereka tampil menyerang begitu peluit kick-off dibunyikan, sehingga memaksa kiper Ceko, Petr Cech harus berjibaku menyelamatkan gawangnya. Hampir sepanjang 15 menit pertama, pasukan Branko Brnovic mengurung pertahanan Ceko.

Namun Ceko yang sudah mempersiapkan diri menghadapi gempuran tim tamu, memperketat lini pertahanan dan hanya mengandalkan serangan balik.

Strategi ini cukup berhasil meredam gempuran lawan, bahkan mereka sukses mencetak gol pada menit ke-81. Satu-satunya gol tersebut tercipta setelah umpan Zdenek Pospech berhasil dilanjutkan dengan sepakan kaki kiri dari Jiracek ke arah gawang. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment