ARENABOLA.COM

Wednesday, December 7, 2011

Hadapi City, Bayern Tanpa Kroos dan Robben (Liga Champions)

MANCHESTER - Bayern Muenchen dipastikan akan kehilangan Toni Kroos dan Arjen Robben ketika bertandang ke Manchester City dalam matchday terakhir Grup A Liga Champions.

Dokter klub Bayern, Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt, mengonfirmasikan dua pemain tersebut tidak dapat membela Munich ketika berkunjung ke Etihad Stadium karena terkena flu.

Padahal, kedua pemain tampil sehat-sehat saja di laga terkahir Bayrn ketika menaklukan Werder Bremen di lanjutan laga Bundersliga akhir pekan lalu. Robben turun di babak kedua dan berhasil mencetak 2 gol dari titik pinalti. Sedangkan Kroos tampil penuh dalam laga tersebut.

Namun, absennya Robben dan Kroos sepertinya bukan suatu masalah bagi pelatih Jupp Heynckes karena Bayern telah mengunci status juara Grup A setelah menumbangkan Villarreal di matchday 5.

Tetapi kabar ini tentunya merupakan angin segar bagi The Citizens yang mutlak membutuhkan kemenangan untuk lolos ke 16 besar sambil berharap pada saat bersamaan Napoli gagal membukukan tiga angka di Villarreal. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment