ARENABOLA.COM

Sunday, December 4, 2011

MU Menang Tipis atas Aston Villa (EPL 2011/2012)

LONDON - Manchester United meraih kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Aston Villa pada lanjutan EPL 2011/2012 di Stadion Villa Park, Sabtu (3/12) malam WIB. Manchester United sejak awal harus meladeni perlawanan sengit dari tuan rumah, beberapa kali percobaan yang dilakukan kerap mentah di mulut gawang Shay Given.

Alih-alih mencetak gol, Manchester United justru harus kehilangan salah satu striker andalannya, Javier Hernandez. Gara-gara salah mendarat, Hernandez mengalami cedera engkel dan terpaksa ditarik keluar digantikan oleh Antonio Valencia.

Akan tetapi, justru setelah Hernandez keluar Manchester United akhirnya mampu menciptakan gol. Berawal dari sepak pojok, bola disodorkan Nani kepada Jones yang langsung melesakkannya ke dalam gawang Given. Skor berubah menjadi 1-0 untuk tim tamu.

Setelah gol itu, Aston Villa mulai bangkit. Perlawanan ketat diperagakan skuad asuhan Alex McLeish. Namun hingga turun minum, skor 1-0 tetap tidak berubah.

Pada babak kedua, Man United coba meningkatkan daya gedor dengan memasukkan Dany Welbeck dan Ryan Giggs menggantikan Ashley Young serta Rio Ferdinand.

Akan tetapi, skuad asuhan Sir Alex Ferguson ini masih terus mengalami kesulitan membongkar pertahanan The Villans yang dikoordinasi Richard Dunne dan James Collins. Welbeck sempat mencetak gol menjelang laga usai. Namun dianulir karena sudah terperangkap offside. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment