ARENABOLA.COM

Wednesday, January 18, 2012

Ancelotti Pertimbangkan Daftar Belanja PSG

ROMA - Pelatih Paris Saint Germain, Carlo Ancelotti, telah menyusun daftar belanja, di mana ia berniat membuat tim barunya menjadi tim yang ditakuti di Eropa, dengan Carlos Tevez dan Fernando Torres yang berada dalam benaknya, serta beberapa nama tenar seperti Pato dan Kaka, demikian dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sports.

Gelandang Real Madrid, Kaka, dan penyerang AC Milan, Pato, adalah nama yang sering disebut-sebut sedang diincar oleh pria Italia ini, namun ia berkata kalau agen-agen pemain telah menyodorkan begitu banyak nama.

"Sejak saya bergabung dengan PSG (bulan lalu), saya telah mendapat ratusan telepon dari agen-agen yang menawari pemain-pemain yang benar-benar tidak terpikirkan!" "Mereka semua ingin ke sini, ada uang di sini, inilah Paris, ada pelatih dengan reputasi yang bagus...," demikian Gazzetta melaporkan kata-kata Ancelotti.

"Nama? baik, Tevez, Torres, (penyerang Manchester United, Dimitar) Berbatov, (pemain Tottenham Hotspur, Roman) Pavlyuchenko, (penyerang Napoli, Edinson) Cavani, (penyerang Athletic Bilbao, Fernando) Llorente." "Kaka dapat (didatangkan dengan) gratis pada Juni," kata mantan pelatih Milan dan Chelsea, Ancelotti.

"Pato? Itu merupakan cerita yang aneh - kami tidak tahu. Kita lihat saja. Untuk Januari itu adalah topik yang tidak akan lama lagi. Pada Juni..." ucapnya sambil merenung, dan mencoba menepis berbagai rumor mengenai bursa transfer saat ini.

"Dengan para agen kami dapat merubah tim pekan demi pekan. Saya tidak menyukainya," kata Ancelotti mengakui bahwa ada begitu banyak spekulasi di bursa transfer tengah musim. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment