ARENABOLA.COM

Monday, January 16, 2012

Barca Berjuang Pangkas Selisih Poin dengan Madrid

MADRID - Barcelona menyia-nyiakan keunggulan dua gol sebelum mengalahkan 10-pemain Real Betis 4-2 untuk memperkecil selisih angka dengan Real Madrid yang berada di puncak klasemen La Liga, kembali menjadi lima poin pada Minggu.

Dua gol dari Lionel Messi dan masing-masing satu gol dari Xavi dan Alexis Sanchez memberi mereka kemenangan setelah Ruben Castro dan Roque Santa Cruz sempat menyamakan kedudukan.

Betis harus kehilangan Mario Vazquez yang diusir dari lapangan ketika kedudukan 2-2 dan waktu tersisa 20 menit. Sementara Barca tidak pernah tertinggal.

Sekarang fokusnya adalah Piala Spanyol pada Rabu ketika dua tim raksasa saling berhadapan pada leg pertama babak perempat final.

Real Madrid bangkit dari ketertinggalan pada Sabtu untuk meraih kemenangan 2-1 di Mallorca dengan gol menjelang akhir dari Gonzalo Higuain dan Jose Callejon.

"Piala (Spanyol) adalah kompetisi yang berbeda sehingga kami harus mengubah mentalitas kami. Apa yang kami lakukan sekarang adalah kami akan habis-habisan untuk lolos dari pertandingan tersebut," kata Xavi.

"Kami tidak ada keraguan mengenai permainan kami, meskipun kami tahu kami bisa bermain lebih baik atau buruk dibanding malam ini. Filosofi kami selalu sama, kami keluar untuk menyerang. Kami delapan poin di bawah Madrid dan Betis membuat kami sulit karena mereka menginginkan bolanya."

Pelatih Barca Pep Guardiola menambahkan mengenai pertandingan Rabu: "Selalu menyenangkan memasuki pertandingan setelah meraih kemenangan, tetapi kami tahu siapa yang akan kami lawan dan kami akan berusaha memainkan permainan terbaik yang kami bisa," katanya. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment