ARENABOLA.COM

Sunday, January 8, 2012

Frank Lampard Bertahan di Chelsea

LONDON - Akhir pekan lalu, Frank Lampard menjadi pahlawan kemenangan bagi Chelsea. Sayang, Manajer The Blues, Andre Villas-Boas, justru tak begitu peduli dengan aksi brilian Lamps, dan justru bergembira dengan para pemain lain.

Hal tersebut makin membuktikan adanya perselisihan antara AVB dan legenda Stamford Bridge tersebut. Tak heran, banyak rumor mengatakan, Lamps akan pergi dari London di akhir bulan Januari ini. Manchester United, Real Madrid dan Paris St Germain sudah menunggu jasa pemain yang dibesarkan West Ham United ini.

Namun kemungkinan untuk pindah klub mendapat tentangan dari Christine Bleakley. Sang kekasih menginginkan pria pujaannya itu untuk tetap bersama si Biru, dan tak perlu takut tersingkir.

"Dia punya segalanya di sini, pengaruh dan permainan yang masih bagus. Saya yakin, dia masih bisa bertahan 1-2 musim lagi, sebelum benar-benar pergi atau mengundurkan diri dari kancah sepakbola dunia. Saat ini, dia harus bertahan," kata Christine, di Daily Mail.

Wanita asal Irlandia Utara itu mengaku kesal dengan ulah AVB yang tak menghormati pemain lawan seperti Lamps, yang telah membangun Chelsea sejak lama. Ia berharap, sang pelatih anyar tersebut paham dengan kesalahan dan perang terbuka yang sudah dimulai.

"Saya yakin suatu saat AVB akan menyesali tindakannya tidak menyambut Lamps saat mencetak gol," tegas Christine. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment