ARENABOLA.COM

Sunday, January 8, 2012

Mourinho: Real Madrid Butuh Kaka

MADRID - Kemungkinan melihat Kaka bermain di warna dari Paris Saint-Germain surut sedikit pada Jumat, ketika pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengatakan masih menginginkan pemain asal Brasil itu ditampilkan dalam rencananya untuk sisa musim.

Sumber yang dekat dengan pemilik PSG, Qatar Sports Investments (QSI) mengatakan kepada AFP bahwa pemimpin Ligue 1 mengantri tawaran untuk playmaker, tapi Mourinho mengatakan: "Saya mengandalkan dia untuk musim ini."

Pelatih baru PSG Carlo Ancelotti dilaporkan ingin membawa Kaka ke Parc des Princes, setelah menikmati kesuksesan dengan pemain asal Brasil itu selama dia menjabat sebagai pelatih AC Milan.

Mourinho juga menempatkan persaingan untuk tempat di lini depan Madrid, dimana Karim Benzema dan Gonzalo Higuain terus bersaing menjadi starter.

Kedua pemain tampil mengesankan musim ini -- dengan Higuain mencetak 12 gol di liga dan Benzema delapan -- tapi Mourinho berniat untuk mempertahankan formasi 4-2-3-1 kebiasaan.

"Saya lebih suka bermain dengan satu striker pusat dan sayap yang beroperasi ke tengah," katanya kepada wartawan pada konferensi pers.

"Tapi saya juga tahu bahwa ada kemungkinan Higuain dan Benzema bermain bersama. Lawan tim mana pun, di setiap pertandingan, dua dari mereka telah memberi saya apa yang saya inginkan."

Madrid, yang memimpin La Liga dengan tiga poin dari rivalnya, Barcelona, melanjutkan kompetisi liga mereka menjamu Granada pada hari Sabtu. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment