ARENABOLA.COM

Friday, February 3, 2012

Beckham Dikartu Merah dalam Pertandingan Anak-anak

LONDON - Ikon Sepakbola David Beckham mendapat kartu merah dan diperintahkan keluar dari taman saat menonton pertandingan anak-anak, katanya dalam sebuah wawancara untuk televisi, Sabtu.

Mantan kapten Inggris itu diusir dari lapangan setelah memprotes keputusan wasit yang mengkartu merah salah satu anak, katanya kepada ITV televisi.

Gelandang Los Angeles Galaxy berusia 36 tahun, yang sedang menunggu pertandingan anaknya Romeo (9), karena bermain di dalam, harus pergi dan berdiri di luar gerbang taman sampai pertandingan usai.

"Saya sedang menonton anak-anak bermain hari yang lain, itu adalah permainan sebelum mereka mulai bertanding," katanya.

"Itu anak-anak dari klub Romeo, dan mereka bermain dalam suatu pertandingan dan ada penalti yang diberikan."

"Ia mengusir anak itu dari lapangan. Dan saya seperti mengatakan, 'Ayolah, dia tujuh tahun, wasit, Anda tidak dapat mengirimnya keluar'."

"Dan dia menatapku dan berkata, 'Ya, saya bisa' Dan saya seperti mengatakan, 'OK, baik, Anda tidak bisa, dia tujuh tahun."

"Dan dia datang dan memberi saya kartu merah. Dia mengatakan kepada saya untuk keluar dari taman. Itu nyata."

"Pintu gerbang hanya 20 meter jauhnya dan saya menunggu dan kembali di saat laga anak saya dimainkan."

Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu mengatakan, keluarganya senang di California dan tidak menutup kemungkinan memiliki anak lebih banyak dengan istrinya, mantan penyanyi Spice Girls Victoria. Pasangan ini memiliki tiga putra dan seorang putri.

"Kita mungkin punya satu atau dua anak lagi, siapa tahu. Kami belum berpikir tentang hal itu. Tetapi jika hal itu terjadi, bagus. Kami menikmati anak-anak seperti itu. Mereka akan selalu ada di pikiran kami." (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment