ARENABOLA.COM

Monday, February 6, 2012

Fergie Prihatin Soal Rasisme

MANAJER Manchester United, Sir Alex Ferguson mengaku bingung mengapa masalah rasisme antara permain terus terjadi di beberapa tahun belakangan ini.

Baru-baru ini memang banyak terjadi tindak rasisme antara pemain. Contohnya Luis Surez terhadap Patrice Evra, John Terry terhadap Anton Ferdinand, keduanya juga telah menerima sanksi sendiri atas perlakuannya.

Menanggapi hal demikian, Fergie berharap agar pihak berewenang lebih keras dalam menanggapi segala bentuk tindak rasisme yang mencemarkan naama sepakbola. “Saya tidak mengerti bagaimana tindak rasisme itu bisa terjadi,” ujar Fergie kepada CNN.

“Kita harus melakukan melakukan pemeriksaan terhadap kasus ini agar tdak terus terulang. Kita harus berusaha keras dan sungguh-sungguh untuk mengatasi masalah rasisme.”

“Terdapat beberapa contoh terkini yang tidak baik. Ini jelas terjadi pada 20 tahun silam, dan langkah perbaikan telah dilakukan untuk dilihat semua orang.”

“Saya memiliki beberapa pemain berkulit hitam hebat. Merek merupakan pemain-pemain yang sangat bagus dan mengagumkan. Dan saya menikmati hubungan baik dengan mereka.” (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment