ARENABOLA.COM

Sunday, February 5, 2012

Gelar Scudetto Mimpi bagi Enrique

LUIS Enrique mengatakan bahwa Roma saat ini hanya bisa bermimpi untuk mendapatkan Scudetto sebelum pertandingan melawan Catania.

AS Roma saat ini sedang dibahas media media lokal Italia setelah mengalahkan Inter Milan dengan skor 4 – 0 pada akhir minggu kemarin, tetapi sang pelatih tetap merendah.

“Kamu tidak dapat berkata bahwa kami sudah cukup baik untuk memenangkan Scudetto saat ini,” kata pelatih asal Spanyol tersebut pada hari Selasa waktu setempat. “Kami harus melanjutkan performa kami di setiap pertandingan dan kami belum melakukan hal tersebut."

“Hingga hari ini, hanya Milan yang dapat tampil superior ketika menghadapi kami di 90 menit pertandingan, tetapi kami masih kurang konsisten.”

Roma akan menghadapi Catania di Sicilia, kandang Catania setelah pertandingan sebelumnya tertunda ketika skor masih berkedudukan 1 – 1.

“Saya berharap kami tetap bermain pada permainan kami meskipun Catania akan mencoba menghadapi kami dengan serangan balik dan berharap kesalahan sekecil apapun dari kami,” kata mantan pelatih Barcelona B ini.

Roma dapat naik keposisi 5 melewati Inter Milan apabila mereka dapat menang dikandang Catania pada Rabu waktu setempat.

Bagaimanapun juga, Enrique mengatakan bahwa dirinya sangat puas dengan kabar bahwa Daniele De Rossi memperpanjang kontrak hingga 2017. (nur/tipsbolaoke)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

No comments:

Post a Comment